Tetap semangat

28 Jul 2009

Apa apa an pula ini maksudnya tetap semangat. Mau disuruh semangat tentang apa bang. Tanya seorang pembaca yang nyasar singgah kemari. He.he apa lagi coba kalo gak selain kontes seo. Masa kagak tau selera saya. Yang namanya kalo dah bahas seo harus tetap semangat, apapun yang terjadi. Tambahan juga, kalo kontes seo sudah akan berkahir dalam kurang lebih 20 hari lagi. Jadi gak ada lagi kata2 untuk ber wisata ria, bersantai ria, atau apapun yang pake ria. ha.ha..Harus tetap digebet. Tanggung kok cuma 20 hare lagi. Namun jatah kali ini saya mau ngeping balik dulu ke kontes seo saya yang Belajar SEO Para Pemula. Karena tau sendiri kan, kalo yang ini nampaknya tak pernah beranjak dari SERP lembar ke 10. Gak tau nih kenapa yang Belajar SEO Para Pemula itu kok nyaman banget duduk2 di lembar 10. Hi.hi ato malu2 kali ya klo mau naekk. Ya uda saya bantu embus embus deh dari sini.Huffff.hufff cepat naik.
Secara narsisme tingkat tinggi gityyu loo. Dan terspesial untuk yang wisata seo sadau, saia mau kasih jatah juga deh sama dia. Sekali aja. Boleh ya. Soalnya para jagoan jagoan seo di kontes ini sudah mulai optimasi blog mereka, setelah sang beliaw agak tersentak melihat urutan kontes seo yang tak menentu. Dan itu juga yang terjadi kepada saya, setelah kebanyakan wisata tidur dari sore sampe malam, jadinya males deh utk apdet blog curahan pemula ini.
Seperti biasa, postingan nya dah rame tuh. Jadi kayaknya bisa di akhiri dulu yahhh. Bye..bye broow.


TAGS belajar seo para pemula wisata seo sadau


-

Author

Follow Me